Thursday, February 9, 2023

Industri Kopi Inggris

 Industri Kopi Inggris

Kami telah membangun budaya kafe yang kuat selama sekitar 20 tahun terakhir di Inggris. Jalan-jalan tinggi berkembang pesat dengan campuran toko rantai kopi dan kedai kopi dan kafe independen. Perdagangan berlisensi terpukul keras oleh resesi dengan sebanyak dua belas penutupan setiap minggu, membuat orang mencari tempat alternatif untuk bersosialisasi yang menyebabkan lonjakan besar dalam perdagangan kedai kopi cacao roaster.

Ada sekitar 15.000 outlet di seluruh negeri di mana orang dapat memperoleh minuman berkafein, dari kedai kopi di pusat kota hingga stasiun kopi 2 go di bengkel. Diperkirakan pada tahun 2015, angka ini akan meningkat menjadi 18.000. Ekspansi besar yang dialami rantai kopi selama dekade terakhir tidak dapat disangkal, namun kedai kopi independen juga menanamkan kakinya dengan kuat di pasar. Ada sekitar 5500 independen di seluruh Inggris dan sekitar 5000 toko berantai.

Pecinta kopi siap untuk berpisah dengan £ 2,50 ke atas untuk kopi spesial berkualitas tinggi, meskipun terjadi penurunan ekonomi. Di Inggris, kenyamanan diutamakan daripada merek. Penjelasan yang mungkin mengapa gerai kopi dibuka dalam jarak beberapa meter satu sama lain. Area di Selatan membanggakan sebanyak dua puluh empat kedai kopi di sepanjang jalan mereka. Namun pada akhirnya, kualitas mengesampingkan kenyamanan dan merek yang tidak mengherankan ketika pendapatan yang dapat dibuang berada pada titik terendah sepanjang waktu. Konsumen menuntut kualitas luar biasa untuk uang hasil jerih payah mereka dan sebagai hasilnya mereka menjadi semakin berpengetahuan tentang kopi dalam beberapa tahun terakhir. Seiring dengan berkembangnya budaya kafe kami, minat pada kopi yang dibelanjakan oleh konsumen juga meningkat. Banyak rantai besar telah menyoroti keunggulan biji kopi Arabika, mendorong keingintahuan pelanggan akan campuran yang disediakan oleh kedai kopi favorit mereka. Yang juga menjadi semakin penting adalah dari mana biji berasal, bagaimana biji ditanam, dibudidayakan, diproses, dan dipanggang.

Bernilai sekitar £ 5,8 miliar per tahun, industri kopi Inggris sedang booming dan akan tumbuh lebih jauh di tahun-tahun mendatang. Diperkirakan bahwa industri ini akan bernilai £7 miliar pada tahun 2015. Dengan budaya kafe yang selalu tinggi, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkannya. Penawaran kopi yang luar biasa dapat menjadi aset bagi bisnis apa pun, tidak hanya kafe dan kedai kopi. Memberikan kualitas yang dicari konsumen secara aktif pada akhirnya bergantung pada pemilihan pemasok kopi yang baik sebagai mitra. Mesin berperforma tinggi, campuran kopi berkualitas premium, dan layanan purna jual kelas satu adalah bahan utama.

No comments:

Post a Comment